AirAsia Promo Tiket Murah Rute Domestik (Dalam Negeri)

Air Asia kembali menghadirkan promosi tiket murah untuk perjalanan dalam negeri (domestik). Pembelian tiket murah yang dimulai dengan harga Rp. 29.000 itu mulai dibuka sejak 25 November hingga 1 Desember 2013 dan berlaku untuk perjalanan tahun 2014.

Harga tiket murah AirAsia ini hanya dapat diperoleh lewat website AirAsia di www.airasia.com dengan cara pembelian menggunakan kartu kredit. Namun bagi mereka yang tidak memegang kartu kredit juga bisa menggunakan kartu debit Mandiri.

promo-tiket-airasia-domestik

Sedangkan untu penggunaan internet banking juga bisa dilakukan bagi para nasabah Bank BCA BCA dan CIMB Niaga, pembelian ini juga berlaku untuk tikrt gratis Air Asia terbang keluar negeri seperti Singapore, bangkok Penang dan negara lainnya yang masuk dalam layanan penerbangan Air Asia.

Periode perjalanan tiket murah ini berlaku dari tanggal 5 Mei 2014 sampai dengan 31 Januari 2015.

Promo tiket murah untuk destinasi domestik ini dapat digunakan untuk terbang bolak balik menuju keberbagai tempat di Indonesia seperti  Makassar, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Semarang dan Bandung .

Presiden Direktur Air Asia Indonesia, Darmadi mengatakan, bahwa promo tiket murah dan kursi gratis air asia untuk terbang keluar negeri ini sangat istimewa, karena menurutnya promo yang diberikan pada penghujung tahun 2013 ini berlaku di seluruh  hub Air Asia yang ada di Indonesia

Sedangkan masa berlaku promo yang dibuat cukup panjang mulai dari 25 November hingga 1 Desember 2013 menurut Darmadi sengaja untuk memberikan banyak waktu bagi para pelanggan untuk merencanan perjalanan mereka sesuai waktu yang di inginkan pada tahun 2014-2015

Advertisement
KOMENTAR ANDA