Arthur Brotolaras Aktor Indonesia

Sosok Arthur Brotolaras mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang biasa menyaksikan berbagai acara tv seperti film televisi yang biasanya dibintangi aktris dan aktor Indonesia yag cukup populer salah satunya pria Kanada-Bali ini.

Sudah banyak film Televisi (FTV) yang berhasil dibintangi laki-laki bertinggi badan 178 cm diantaranya film ‘Sumi Benci Bule’ yang berperan sebagai Michael bersama Nasyila Mirdad. Ada juga  ‘Pupus’ dalam film itu Arthur berperan sebagai Hugo ‘Tukang Kebun Cintaku’ dalam film tersebut Arthur beradu akting bersama Dennis Adishwara dan Niken Anjani tayang ada 26-05-2013 lalu.

arthur brotolaras

Selain berperan dalam berbagai film FTV dan sinetron pria kelahiran 18 maret 1987 ini juga pernah menjadi bintang iklan McDonald dan Kopi ABC Mocca. Arthur mengawali karirnya sebagai seorang model dan  kemudian menjadi aktor yang cukup memiliki banyak penggemar di tanah air.

Disamping bermain di film FTV arthur juga pernah membintangi film drama atau sinetron dengan judul ‘Terlanjur Cinta’ . Dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan Ririn Dwi Aryanti dan Andrew Andika produksi MD Entertainment tayang pada 16 maret 2009

Kabar Terbaru Arthur Brotolaras – Aktor yang memiliki banyak penggemar yang umumnya dari kalangan muda ini memang belakangan ini tidak banyak diketahui, namun perannya sebagai seorang aktor dan banyak membintangi judul film, membuat namanya kian terkenal dan memiliki  banyak penggemar di tanah air.

Advertisement
KOMENTAR ANDA