Datsun Go Mobil Murah Harga 40 Juta Rupiah

Datsun Go adalah jenis mobil murah yang diproduksi untuk menyasar kosnsumen kalangan menengah kebawah khususnya di nagara-negara berkembang. Setelah tidak pernah terdengar selama 32 tahun akhirnya Datsun menggebrak pasar otomotif  dengan mobil tipe hatchback atau mobil jenis sedan pendek dengan harga sekitar Rp. 67 Juta rupiah untuk pasar India.

Sejak diluncurkan pada 15 juli lalu, Datson Go langsung menjadi perhatian para pencinta otomotif dunia, karena disamping memiliki tampilan yang sangat memukau, mobil ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau sehingga menjadi harapan besar bagi pengguna sepeda motor yang hendak beralih ke kendaraan roda empat.

datsun go

Bentuk menawan dari mobil Datson Go ini, diakui Koji Nagano, selaku  Executive Design Director Nissan Motor Co Ltd, menurutnya, garis-garis pada body samping dan kap mesin Datsun GFO membuat mobil yang diperkirakan akan menjadi mobil sejuta ummatini tampak lebih modern.

Bahkan menurut Presiden dan CEO Nissan Motor Co Ltd, Carlos Ghosn bahwa Datsun Go akan menjadi mobil paling nyaman di kelasnya untuk dikendarai. Dilihat dari dimensi baik lebar, tinggi maupun tinggi mobil ini memang mendukung kenyamanan bagi penumpangnya

Ambisi Datsun untuk bersaing diekelas mobil murah tak hanya akan berlaku di India sebagai negara pertama yang menjadi sasaran pasar mobil bergaya futuristik dengan harga terangkkau ini. Di Indonesia Datsun Go akan mulai diperkenalkan pada 17 September 2013 mendatang.

Hadirnya mobil murah dari berbagai merek baik Datsun Go, Geely atau mobil merek lainnya yang akan bersaing di ajang murah nasional, bisa menjadi angin segar bagi konsumen otomotif Indonesia khususnya mereka yang mengimpikan untuk memiliki mobil harga terjangkau tapi berkualitas

Advertisement
KOMENTAR ANDA