Hadijah Shahab

hadijah shahabWalaupun masih terbilang sebagai pendatang baru dalam panggung hiburan, namun Hadijah Shahab pemeran Lilu dalam sinetron Tangan Tangan Mungil (TTM) di RCTI itu mampu membuat para penggemarnya terpakau bahkan mungkin sebagian ereka merasa gemas menyaksikan kecantikan dan wajah imut kahdijah sahab

Peran Hadijah sebagai Lilu atau Boneka ciptaan Profesor Arif punya kehidupan layaknya manusia hidup, namun ia bisa bertransformasi menjadi apa saja, mobil, helikopter atau apa yang di inginkan. Tayangan menarik yang bisa disaksikan sore hari itu sengaja menyasar kalangan anak-anak sehingga wajar jika hampir semua pemain TTM ini di dominasi anak-anak.

Tapi, hadirnya Roy Martin sebagai Prof. Arif atau Sandra Dewi dalam tayangan itu membuat sinetron yang dibuat sinem Art itu, tampak lebih menarik, terlebih pemeran bocah-bocah imut yang sebelumnya jarang disksikan dilayar kaca terkesan cerita yang ada didalmya terjadi dalam dunia nyata.

Walau dalam sinetron tersebut pemain artis cilik pada umumnya masih di dominasi pemeran Putri Bidadari, namun adanya Hadijah shahab artis imut kelahiran Jakarta itu terlihat lebih berwarna sehingga sangat menarik anak-anak.

Dalam Tangan Tangan Mungil itu, mengisahkan perjalanan hidup boneka robot canggih  cipataan profesor arif yang diperankan Roy Marten kakek Kila yang diperankan Qheyla Zayvera Valendro selaku pemeran utama dalam sinetron tersebut, untuk mengetahui lebih lengkap kisahnya bisa disaksikan sendiri setiap pukul 17.00 di RCTI.

Advertisement
KOMENTAR ANDA