Manfaat Puter Giling Sukma

Ilmu Puter Giling Sukma adalah jenis ilmu pemikat dan pemanggil sukma yang bisa dikatakan sangat dahsyat untuk menaklukkan hati sesorang dari jarak jauh. Ilmu ini sudah dikenal sejak lama dan termasuk bagian dari ilmu pengasihan berkekuatan tinggi selain ilmu jenis lain seperti Jaran Goyang, Semar mesem dan semar lunggu.

Secara umum Puter Giling sukma bisa digunakan untuk berbagai tujuan. Sesuai namanya, bahwa ajian ini khusus diperuntukkan memanggil atau mendatangkan seseorang atau anggota keluarga yang meninggalkan rumah tanpa izin. Caranya dengan memutar sukma orang yang dituju agar segera kembali karena sukmanya selalu teringat untuk pulang.

ajian puter giling sukma

Ajian puter giling, tak hanya bisa digunakan untuk memutar sukma manusia, tapi juga bisa digunakan untuk hewan atau binatang liar agar kembali ke sarangnya. Misalnya memanggil walet atau lebah madu agar membuat sarang sesuai tempat yang diinginkan si pemanggil.

Bahkan ajian ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan barang yang hilang dicuri sehingga si pencuri merasa terganggu sukmanya dan mengembalikan barang curiannya setelah di panggil dengan ajian puter giling

Kemashuran ilmu ini sudah dikenal sejak zaman dulu dan semua daerah memiliki ilmu sejenis walaupun dengan versi berbeda namun memiliki tujuan dan peruntukan yang sama. Di Jawa dikenal dengan nama Puter Giling, di daerah lain seperti di Kalimantan atau daerah lainnya tentu memiliki nama berbeda dengan tujuan sama yaitu sebagai pemanggil sukma seseorang.

Manfaat Ilmu Puter Giling Sukma

Ajian Puter Giling Sukma sebenarnya tak hanya untuk memanggil sukma tapi juga bisa bermanfaat sebagai ilmu pengasihan untuk menaklukkan hati wanita atau agar wanita yang dicintai bisa selalu teringat. Tapi fungsi secara luas sebagai penakluk sukma bagi siapapun termasuk kaum laki-laki.

Penggunaan ilmu ini sangat luas dan tidak hanya dikhususkan sebagai pemikat agar orang yang semula tidak mencintai menjadi mencintai. Cara kerja ajian ini memutar sukma seseorang agar teringat pada orang menjalankan lelaku ilmu tersebut sesuai dengan tujuannya, seperti menggunakan ajian tersebut agar seseorang yang minggat atau pergi bisa segera kembali lagi

Untuk penggunaan sebagai ilmu pelet, Ajian Puter Giling tidak boleh digunakan sembarangan karena bisa berakibat buruk bagi wanita yang dituju jika tidak dengan maksud baik karena biasanya seorang wanita yang terkena ajian ini akan selalu teringat dan sukmanya akan selalu berputar mengitari orang yang merapalkan ilmu tersebut.

Berikut ini mantra Puter Giling Sukma

Sun matek ajiku puter giling sukma – tak jaluk guru kuasamu jabang bayine … ( Nama orang yang dituju)- Sukmamu linglung koyo peksi muter Muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine… (orang yang dituju) – Soko kersaning gusti Putergiling-gumiling pitung bumi pitung langit agulung-gulung padang terawangan katon teka lenging Qodrat Allah

Cara Mengamalkan Ilmu Puter Giling Sukma

Saat akan mengamalkan ilmu ini usahakan persiapkan diri sebaik-baiknya, misalnya harus suci dari hadats dan mengenakan pakaian yang suci. Usahakan memilih tempat khusus yang sekiranya tidak ada orang lain yang sewaktu-waktu mengganggu. Karena mengamalkan ilmu apapun, agar ilmu itu manjing, seseorang harus benar-benar melaksanakan dengan sunggu-sungguh dan khusu’.

Berikut ini adalah cara mengamalkan ilmu puter giling sukma agar berhasil dan membuat orang yang dituju bisa kembali :

  • Melakukan puasa selama 7 hari – makan dan sahur seperti biasa dan usahakan tidak menggunakan lauk pauk cukup nasi putih saja.
  • Selama berpuasa membaca mantra ilmu puter giling sebanyak 1000x pada tengah malam dan 100x setiap selesai shalat 5 waktu. Biasanya setelah 5 hari berpuasa dan mengamalkan ilmu tersebut akan ada perasaan aneh berupa timbulnya keyakinan bahwa ilmu yang diamalkan berhasil
  • Setelah hari terakhir dan selesai mengamalkan, bersiaplah untuk menemui orang yang dituju atau jika tempatnya terlalu jauh cukup dengan menghubungi melalui telpon dan katakan dengan jelas bahwa ia harus pulang.
  • Untuk orang pergi dari rumah, tidak mengetahui kemana perginya dan tidak tahu nomor kontaknya asal tahu ke arah mana ia pergi, caranya: Panggil dengan cara menghadap ke arah orang yang dituju tinggal. Misalnya jika orang itu ada di utara maka harus menghadap utara, sebelumnya memanggil baca mntranya terlebih dahulu satu kali.

Hal terpenting yang perlu diketahui, bahwa Ilmu Puter Giling Sukma merupakan jenis ilmu pemanggil sukma seseorang agar orang yang meninggal rumah atau minggat, bisa kembali atau pulang ke rumah lagi. Jadi sebaiknya digunakan sesuai dengan peruntukannya dan usahakan tidak disalah gunakan.

Dalam agama penggunaan ilmu pelet atau ilmu sejenisnya termasuk ilmu sihir dan sangat dilarang untuk digunakan terlebih jika tidak dilakukan dengan tujuan baik. Karena sekecil apapun niat atau perbuatan tidak baik akan berakibat buruk pada pelakunya. Tulisan ini dibuat hanya untuk menambah wawasan dan pengetahuan seputar warisan budaya bangsa.

Baca : Ilmu Rawa Rontek Ajian Sakti Warisan Leluhur

Itulah tentang Ajian atau ilmu puter giling sukma yang selama ini dikenal sebagai bagian dari ilmu kebatinan yang tersohor, tapi di zaman ini masih banyak orang yang menggantungkan harapannya terhadap ilmu seperti itu walaupun sebenarnya sudah tidak relevan dengan kemajuan zaman yang makin berkembang.

Advertisement
KOMENTAR ANDA