Membayar Tiket Pesawat TigerAir Lewat ATM Bank BNI

Maskapai penerbangan Tigerair bekerjasama dengan Bank BNI untuk memudahkan calon penumpang melakukan pembayaran tiket perjalanan. Calon penumpang sudah tidak perlu lagi susah untuk melakukan transaksi, cukup menggunakan ATM (Anjunagn Tunai Mandiri) Bank BNI yang dimiliki untuk membayar tiket yang sudah di booking.

Selain Bekerjasama dengan Bank BNI, Tiger Air juga telah menjalin kerjasama dengan Bank lain untuk metode pembayaran seperti Bank BCA  dan PT Bank Mandiri sehingga bagi pemegang ATM ketiga Bank tersebut akan angat mudah melakukan pembayaran tiket TigerAir.

bayar tiket peswat pakai atm

Bagi calon penumpang pemegang Kartu debit Mandiri bisa menikmati promo tiket Tiger Air (diskon) akhir tahun sebesar 50 persen dari harga normal berlaku mulai 27 November 2013 hingga 3 Desembe 2013 untuk periode perjalanan 1 Desember 2013 sampai 25 Oktober 2014

Disamping memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui alat pembayaran seperti ATM BNI, Mandiri dan BCA, Tigerair juga meluncurkan layanan Web Check-in (WBCI) yang berlaku bagi semua penumpang yang membeli tiket terhitung sejak 1 Oktober 2013.

Layanan WBCI ini berlaku bagi seluruh penumpang dengan atau tanpa check-in bagasi yang dapat dilakukan 72 jam hingga  2 jam sebelum keberangkatan

Advertisement
KOMENTAR ANDA