Mengenal Aktor Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Di Mahabharata

Wajah tampan Shaheer Sheikh pemeran tokoh Arjuna dalam serial Mahabarata ini, tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagaian besar penggemar film yang disiarkan setiap pukul 21.00 wib disalah satu stasiun televisi swasta tanah air ini.

Dalam kisah Mahabharata, Arjuna merupakan salah seorang putra dari 5 bersaudara putra pandu yang sering disebut ‘Pandawa Lima’. Mereka adalah Bima, Nakula, Sadewa, Yudistira dan Arjuna.

Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Di Mahabharata

Arjuna yang diperankan Shaheer Sheikh dikenal sebagai seorang ahli pemanah dan kemudian karena kehebatannya, ia berhasil memenangkan sayumbara di kerajaan Pancala sehingga berhak memperistri Dropadi putri raja Drupada.

Peran Shaheer dalam serial tersebut, tentu bukan faktor kebetulan saja, menurut banyak cerita yang berkembang di tengah masyarakat India konon wajah Arjuna memang mirip Shaheer Sheikh sehingga menginspirasi sutradara untuk mengambilnya.

Hal yang menarik dari laki-laki kelahiran 26 Maret 1984 ini, bukan hanya karena wajahnya yang sangat tampan, tapi pemuda yang lahir ditengah keluarga muslim ini juga tidak pernah meninggalkan pendidikan formalnya, hal itu dibuktikan dengan gelar sarjana hukum yang disandangkan di Universitas Bharati Vidyapeeth dengan nilai yang cukup membanggakan

Sebelum menggeluti dunia akting dan saat ini berperan sebagai ‘Arjuna’ dalam film Mahabharata, Shaheer mengawali karirnya sebagai model. Sejak memulai debutnya dikanal Disney India Pada 2009-2010 sudah banyak penghargaan yang ia raih sebagai aktor terbaik dan favorit

Shaheer yang dilahirkan di Distrik Bhaderwah di wilayah Jammu dan Kashmir, India dan saat ini tinggal di Kota Mumbai ini mengaku senang memerankan tokoh Arjuna dalam Mahabharata, karena sosok Arjuna menurutnya lebih manusiawi, gesit dan berani.

Sebagai seorang Muslim, ia mengaku tetap menjalankan ibadah puasa ditengah kesibukannya melakukan syuting, menurutnya bahwa puasa tidak hanya menahan lapar dan haus tapi juga harus menjaga mulut, mata dan pikiran.

Sejak memerankan ‘Arjuna’ dalam serial Mahabarata, Shahher kian dikenal dan memiliki banyak fans, tak hanya di India, di Indonesia pun ketampanan Shaheer sering kali menjadi pembicaraan terutama di media sosial.

Hal itu juga sudah disadari Shaheer, untuk menyenangkan para fans beratnya di Indonesia kemudian ia menyempatkan diri mengirim pesan melalui akun twitter @Shaheer_S dan mengungkapkan isi hatinya untuk seluruh fansnya ‘aku cinta kamu all’ tulis Shaheer dalam bahasa Indonesia. Sontak saja, pesan Shaheer mendapat sambutan yang luar biasa dari para fansnya atau mungkin anda juga termasuk diantara mereka?

Advertisement
KOMENTAR ANDA