Panduan SFA Prudential Bagi Agen Dan Tenaga Pemasar

Aplikasi SFA (Sales Force Automation) Prudential adalah sebuah aplikasi berbasis web yang diperuntukkan bagi para pemasar dan Agen Asuransi Prudential. Fungsi SFA dapat memudahkan tenaga untuk melakukan pemeriksan terhadap daftar nasabah, tanggal jatuh tempo, daftar polis termasuk laporan komisi yang diperoleh.

Bagi Agen Asuransi atau tenaga pemasar profesional memang sudah seharusnya mengembangkan seluruh potensi untuk kemudahan pemasaran dan pelayanan, baik bagi agen/pemasar atau nasabah itu sendiri. Pesatnya perkembangan teknologi informasi telah menjadi tuntutan terutama untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, misalnya salah satu produk asuransi yang bisa dibeli secara online

sfa prudentialSistem SFA adalah sebuah sistem informasi berbasis web yang sangat penting digunakan bagi sales management untuk membantu melakukan otomatisasi fungsi-fungsi sales force management. Meningkatkan produktivitas bagi tenaga pemasar, melakukan dokumentasi dan komunikasi lapangan untuk menjaga hubungan dengan pelanggan serta meningkatkan kepuasan pelanggan

Selain itu Aplikasi SFA juga memiliki pengaruh tinggi untuk efisiensi dan aktivitas bagi para tenaga pemasar asuransi seperti membantu presentasi dan dan melakukan penanganan maksimal untuk kebutuhan nasabah termasu kemudahan untuk membuat laporan.

Panduan Cara Menggunakan SFA

Pertama, lakukan pendaftaran dengan mengajukan pendaftar ke kantor pusat SFA Prudential dengan mengisi formulir pendaftaran akun SFA Prudential selahkan download disini. Setelah pengisian formulir selesai kirimkan ke kantor pusat prudential yang beralamat di :

Prudential Life Assurance
PRUDENTIAL TOWER, Lantai 5
Jl. Jend. Sudirman  Kav. 79
Jakarta 12910

Langkah selanjutnya adalah :

  • Setelah mendapat kode login, silahkan masuk ke website: SFA Prudential Disini
  • Masukkan login kode, masukkan cptcha
  • Kemudian klik login
  • Jika berhasil masuk (login) akan mendapatkan berbagai informasi lengkap di dalamnya.

Syarat Pendaftaran:

  • Memiliki alamat email
  • PIN SFA dikirim melalui email.
  • Pin harus diganti secara berkala
  • Pin (Bersifat rahasia)

Itulah penjelasan singkat Panduan Cara Menggunakan SFA Prudential (Sales Force Automation) terutama untuk agen baru yang ingin bekerja lebih mudah dan profesional.

Advertisement
KOMENTAR ANDA