Patung Mirip Manusia Diduga Kena Kutukan Di Madura

Seringkali munculnya  sebuah misteri membuat banyak orang penasaran termasuk kabar manusia jadi patung di Jawa Tmur karena diyakini kena kutukan, bahkan baru-baru ini muncul pencarian di internet adanya patung putri cempo (Cempa) sunan giri, hanya saja setelah ditelusuri tidak ada catatan tentang hal itu kecuali adanya patung yang ditemukan dpantai Rongkang Kwanyar wilayah jembatan suramadu tepatnya di Desa  kwanyar Madura.

Fenomena dan keajaiban alam yang sering terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia termasuk di Madura sepanjang tahun 2013 ini,  mengundang rasa penasaran banyak orang sehingga berusaha mencari tahu melalui berbagai media atas kebenaran isu menghebohkan tersebut, salah satunya yaitu ditemukannya patung manusia di duga laki-laki dan perempuan yang sedang menempel.

jadi patung madura

Boneka patung yang menempel satu sama lain dan di duga sedang melakukan hal yang tak pantas itu di yakini sebagian masyarakat merupakan jelmaan manusia yang terkena kutukan sehingga berupa jadi patung. Menurut warga setempat patung itu ditemukan di peraiaran pantai Rongkang Desa Kwanyar, bahkan keberadaannya menyebar luas dimasyarakat sehingga banyak yang penasan dan mendatangi rumah sang pemilik

Bahkan menurut salah seorang warga patung itu sudah ada yang menawar seharga tiga juta rupiah, hanya saja pemiliknya tidak mau melepaskan. Sejak ditemukannya batu wujud manusia itu didesa tersebut, banyak orang yang berdatangan menuju rumah pemilik batu itu untuk memastikan kebenaran adanya patung yang konon merupakan jelmaan pasangan yang terkena kutukan.

Menurut warga sebenarnya ada 2 buah patung yang ditemukan, satu berupa wajah perempuan sendirian sedangkan satu lainnya berwujud wanita dan laki-laki yang sedang dempet. Masyarakat sekitar ada yang manafsirkan asal batu tersebut dari manusia yang kena kutukan jadi patung. Namun bagi mereka yang tidak percaya hal yang aneh-aneh, menganggap bahwa semua itu terbentuk karena proses alam dan kebetulan saja mirip manusia

Baca : Kisah Tragedi Putri Pukes Dikutuk Jadi Patung Batu Di Aceh

Begitu halnya dengan munculnya jembatan dan pulau misterius di Madura yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat setempat, bahkan telah mengundang banyak orang penasaran dan mendatangi lokasi dari berbagai daerah, hanya untuk memastikan fenomena dan peristiwa alam yang dinilai aneh tersebut.

Advertisement
KOMENTAR ANDA