Randy Martin Aktor Remaja Indonesia

Randy Martin sang Idola remaja Indonesia – Artis remaja yang sedang naik daun ini memang tengah menjadi idola bagi kalangan remaja khususnya remaja putri tanah air. Penampilannya dalam berbagai film yang dibintanginya telah mampu menarik perhatian sebagain besar penggemar film layar kaca tanah air.

Randy yang saat ini bermain dalam senetron SCTV bertajuk ‘Monyet Cantik 2’ itu, wajah nya sudah sangat dikenal bagi sebagian ramaja di Indonesia khususnya mereka yang biasa menyaksikan acara hiburan di telivisi. Dalam sinetron tersebut ada Bio one yang juga artis remaja yang mempunyai banyak penggemar

randy martin

Hadirnya remaja kelahiran Surabaya 1998 lalu di sinetron berjudul ‘Monyet Cantik 2’  itu dapat melengkapi suasana hati dan rasa suka cinta kalangan penikmat film layar kaca tanah air. Randy yang selama ini telah memiliki banyak penggemar di Indonesia itu tentu akan menjadi pengobat rasa kangen para penggemarnya.

Sebelum bermain di sinetron yang ditayangkan SCTV itu, Martin telah banyak membintangi film diantaranya ia pernah berperan di ‘Pitung The Master’, Get Married series, dan masih banyak lagi film yang pernah ia perankan.

Penyuka mainan robot dan suka mengoleksi sepatu itu ternyata rajin berolahraga bahkan ia pandai bela diri wushu.

Karir Randy Martin

Randy mengawali karirnya sejak ikut  dalam ajang pencarian bakat Idola Cilik 2 pada tahun 2009 lalu dan berhasil menjadi juara. Sejak saat itu penggemar ”Michael Jackson’ itu mulai banyak tampil dilayar kaca baik sebagai pemain film maupun sebagai bintang iklan.

Salah satu iklan yang pernah ia bintangi diantaranya Dettol, Aqua, dan sambal sasa selain itu ia juga pernah bermain di film Faiz dan Faizah. Pada tahun 2009 Randy juga pernah membintangi film layar lebar besutan sutradarai Maruli Ara yang di produksi Sinemart Pictures dengan judul film ‘Kata Maaf Terakhir’

Baca : Hadijah Shahab

Pengalamannya berakting dalam berbagai judul film, membuat randy martin dilirik banyak rumah produksi fil tanah air dan yang terakhir ia bermain di seinetron bertajuk ‘Monyet Cantik 2’ di SCTV.

Advertisement
KOMENTAR ANDA