Resor Dan Hotel Bawah Laut Yang Indah

Menikmati keindahan dan kenyamanan menjadi dambaan semua orang, sehingga tidak jarang mereka selalu mecari tempat-tempat indah sebagai tempat berwisata dan berlibur.

Misalnya mendatangi tempat wisata alam dengan pemandangan panorama alam yang mempesona, menikmati indahnya pantai malam hari dengan resot dan tempat peristirahatan yang nyaman dengan segala fasilitas yang ditawarkan  atau tempat-tempat lain yang mungkin lebih menyenangkan.

resort bawah laut

Namun, menikmati indahnya malam disebuah resort yang menghadap hamparan laut lepas dipinggir pantai dan sebuah hotel sebagai tempat beristirahat yang nyaman bagi sebagian orang mungkin sudah bukan hal baru dan sudah biasa.

Namun bagi mereka yang ingin menikmati sensasi luar biasa beralam dibawah laut dikelilingi ikan-ikan akan menjadi pengalaman hidup yang tak akan terlupakan.

Di Afrika terdapat sebuah resor bernama ‘ Manta Resort ‘ yang berada dilepas pantai Pulau Pemba atau 250 meter dari pantai timur Afrika Samudra Hindia.

hotel bawah laut Resor (Kamar Hotel Bawah Laut)

Resor sedalam  4 meter dari permukaan laut ini dapat dinikmati  dengan membayar biaya sekitar Rp. 17 juta permalam bagi siapa saja yang ingin menikmati hidup dan bermalam dibawah laut dan ditemani ikan-ikan laut yang indah.

Resort yang berbentuk bangunan mengapung rancangan arsitek swedia ini, juga dapat dinikmati pada siang hari karena cahaya matahari dapat menmbus dengan leluasa sehingga menambah indahnya suasana bawah laut

Advertisement
KOMENTAR ANDA