Sulam Alis Untuk Kecantikan

Sulam alis merupakan sebuah metode kecantikan instan yang banyak digemari wanita, karena manfaat sulam alis dianggap memberi kemudahan bagi wanita terutama bagi mereka yang biasa tampil cantik dengan cara make up, karena dengan sulam alis mereka tidak perlu lagi repot membuatnya sendiri dengan pensil alis

Sebelum sulam sulam alis menjadi tren dikalangan kaum wanita, sebenarnya ada metode tatto alis yang juga digemari, namun sejalan dengan perkembangan dunia kecantikan tato alis sudah mulai ditinggalkan penggemarnya karena dinilai kurang alami bahkan terksesan norak

sulam alis alami

Namun setelah sulam alis diperkenalkan akhirnya menjadi tren tersendiri dalam dunia kecantikan sekaligus menjadi alternatif berdandan yang mudah dan tidak merepotkan terutama bagi mereka yang tidak pintar berdandan.

Selain itu sulam alis juga dianggap lebih alami dibanding dengan cara men-tatto atau menggunakan pensil alis yang selama ini biasa digunakan untuk membentuk alis atau mempertabal alis sesuai keinginan.

Hanya saja mungkin tidak semua wanita memiliki pemikiran yang sama tentang hal ini, karena ada banyak wanita yang tidak suka dengan metode kecantikan instan dan mereka lebih memilih berdandan sendiri seperti menggunakan pensil alis yang selama ini banyak digunakan dalam dunia make up

Berikut ini manfaat Sulam alis terutama bagi pemula atau mereka yang menyukai cara make up instan :

1. Membuat Alis Lebih Sempurna
Memiliki alis tebal dengan bentuk yang bagus menjadi salah satu ukuran dalam kecantikan, sehingga banyak wanita melakukan banyak hal agar bisa tampil lebih cantik termasuk membentuk alis sesuai keinginan.

2. Terlihat Lebih Alami
Selama ini mebentuk alis bisa dengan cara mencukur atau mencabutnya lalu diberi warna denga pensil alis sesuai keinginan. Hanya saja cara ini cuma bisa bertahan sebentar saja dan kemudian luntur, alis pun kembali berantakan. Maka metode sulam alis menjadi alternatif bagi mereka yang tidak mau repot.

Selain itu juga dianggap lebih alami dibanding cara berdandan biasa atau menggunakan tatto alis yang terkesan seperti tempelan dan kaku. Namun dengan metode penyulaman, alis terlihat lebih sempurna seperti bukan buatan karena dalam pengerjaannya menggunakan alat khusus untuk membuat alur-alur menyerupai bulu alis aslinya.

3. Lebih Aman
Sulam alis diangap lebih aman dibanding cara tato alis karena menggunakan pigmen warna yang dinilai aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Efek Samping Sulam Alis Yang Jarang Diketahui

4. Warna Tidak Berubah
Warna alis yang disulam tidak akan berubah sesuai dengan pilihan warna ketika pertama kali disulam karena proses pengerjaannya dilakukan diluar kulit berbeda dengan tato, biasanya setelah sekian lama warna akan berubah menjadi agak kebiruan.

5. Pengganti Alis Rontok
Mengatasi alis tipis atau rontok karena berbagai hal. Dengan metode sulam alis maka alis yang tipis akan terlihat lebih tebal menyerupai bulu alis aslinya

Namun demikian, walaupun metode ini dinilai aman dan dianggap membawa manfaat, kemungkin munculnya efek samping bisa saja terjadi jika tidak dilakukan oleh ahlinya, karena itu alangkah baiknya, jika anda harus menggunakan metode kecantikan seperti ini pilihlah klinik terpercaya dan memang benar-benar ahli dibidangnya.

Advertisement
KOMENTAR ANDA