Tips Dan Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Kerutan dibawah mata merupakan salah satu tanda penuaan yang paling umum dan tampak dengan jelas pada bagian bawah mata atau pada bagian kelopak. Selain tanda lain juga muncul pada bagian pipi atau sisi samping bibir saat tertawa, atau pada bagian lain wajah seperti pada dahi, kening atau bagian pelipis yang tampak keriput.

Penuaan termasuk kodrat yang tidak bisa dibendung kedatangannya dan pasti akan terjadi pada setiap manusia sejalan dengan bertambahnya usia, namun anda bisa menundanya dengan berbagai tips dan cara menghilangkan kerutan atau keriput agar tidak cepat terjadi

menghilangkan kerutan mata

Bahkan dengan metode perawatan modern saat ini, menuanda penuaan bukan hal sulit dilakukan ditambah dengan hasil berbagai penelitian tentang perawatan kecantikan telah ditemukan cara mudah menghilangkan tanda penuaan secara alami diantaranya sebagai berikut :

1. Buah Nanas
Nanas merupakan buah tropis yang mudah ditemukan dan sudah dikenal luas masyarakat, tanaman buah dengan rasa manis namun sering dihindari kau wanita ini, memiliki banyak khasiat bagi kesehatan diantaranya kemampuannya menghilangkan kerutan diwajah termasuk kantung dibawah mata.

Pengibatan dengan buah nanas untuk menunda penuaan ini terbilang cara alami dan mudah dilakukan dengan khasiat ajaib, caranya membuat nanas menjadi masker wajah untuk menghilangkan keriput pada wajah.

Caranya :
– Pilih buah nanas yang benar-benar sudah tua dan menguning (matang)
– Kupas nanas sampai bersih lalu cuci
– Potong nanas tipis-tipis
– Lalu tempelkan pada wajah hingga terasa menyerap
– Biarkan selama 15-20 menit lalu bersihkan dengan air

2. Minyak Kelapa
Selain menggunakan buah nanas menghilangkan kerutan pada kulit wajah bisa menggunakan minyak kelapa. caranya cukup mengolskan minyak kelapa pada bagian yang di inginkan, lakukan secara rutin menjelang tidur lalu bilas keesokan harinya.

3. Lemon Dan Minyak Wijen
Lemon dikenal memiliki banyak khasiat untuk perawatan kecantikan, diantaranya sebagai masker wajah untuk mengangkat sel kulit mati, untuk memutihkan ketiak termasuk bisa digunakan menghilangkan keriput dibawah mata

Caranya: Caranya ambil lemon lalu potong menjadi dua bagian dan diperas tambahkan sedikit minyak wijen lalu oleskan pada bagian kulit bawah mata yang keriput biarkan lalu cuci setelah bangun tidur (pagi hari)

Tips diatas hanya sebagian saja dan sekian banyak cara menghilangkan kerutan dan keriput disekitar atau di bawah mata, pipi atau kening serta bagian lain pada wajah

Advertisement
KOMENTAR ANDA