Toko Bagus Situs Belanja Online Populer Versi Majalah SWA

TokoBagus.com merupakan salah satu situs e-commerce terpopuler saat ini terutama bagi para pelaku bisnis atau pemilik produk dan jasa sebagai sarana untuk memperkenalkan  produk mereka pada masyarakat luas. Jumlah member online shopping ini kian meningkat dari hari kehari, pada tahun lalu saja jumlah yang sudah mendaftar sudah mencapai 2,5 juta dengan anggota aktif 1,5 juta orang lebih dan dikunjungi  mencapai jutaan orang perhari.

Sebagai situs Belanja Online yang sudah dikenal secara luas di masyarakat terutama bagi  mereka yang biasa belanja melalui internet, menggunakan situs ini bisa menjadi pilihan beriklan efektif dan murah. Disamping kemudahan melakukan pendaftaran, untuk menjadi anggotapun tidak  di pungut biaya atau gratis  sehingga siapapun bisa menggunakan situs ini untuk beriklan.

tpkp bagus

Popularitas tokobagus terlihat dengan semakin meningkatnya nilai transaksi yang mencapai trilyunan rupiah setiap bulan, bahkan berbagai penghargaan bergensi pun sudah diraihnya. Pada tahun 2013 ini menerima dua perhargaan sekaligus sebagai  situs online shopping paling populer dan banyak digunakan sebagai media belanja online

Penghargaan pertama  adalah ‘The Indonesia Middle Class Brand Champion 2013’  yang diberikan majalah SWA terhadap tokobagus  sebagai situs paling banyak dipilih dan digunakan oleh konsumen kelas menengah. Sedangkan untuk pengargaan kedua diberikan MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers sebagai  ‘Gold Brand Champion’ situs belanja online paling populer 2013.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil survey yang dilakukan Majalah SWA di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya Surabaya, Bandung dan Jakarta. Dari hasil riset kemudian toko bagus terpilih sebagai situs paling banyak digunakan konsumen dibandingkan beberapa situs online shop lain.

Hal itu sesuai yang dikemukakan oleh Kemal Efendi Gani selaku Chief Editor Majalah SWA yang telah melakukan survey dengan  metode Random sampling terhdap 2.500 orang berpenghasilan 4 hingga 20 juta perbulan baik pria atau wanita dngan usia 21 sampai 54 tahun.

Menurut Kemal,  TokoBagus  telah mendapat kepercayaan dari masyarakat dengan tingkat kepercayaan sangat tinggi sehingga sangat memabantu meningkatkan laju perekonomian masyarakat.

Meningkatnya pengguna internet Indonesia dalam beberapa tahun terakhir telah mampu memberika kemudahan kepada semua pihak, baik pelaku bisnis maupun konsumen untuk membeli barang secara online

Advertisement
KOMENTAR ANDA