Tren Baru Dunia Maya ’Kabar Gembira , Kini Kulit Manggis Ada Ekstraknya’ Lho

Dunia maya atau internet memang menjadi tempat paling asyik untuk tongkrongan, baik mencari informasi penting, berita, hiburan bahkan hal yang tidak penting sekali pun semuanya ada di dunia maya.

Tren baru ini, sebenarnya sudah ada sejak beberapa bulan lalu dan bersumber dari sebuah iklan ‘Mastin’ di tv terkait manfaat kulit manggis untuk kecantikan. Anda mungkin sudah pernah melihat iklan tersebut dimana dalam iklan diberitakan akan adanya ‘kabar gembira bahwa kulit manggis kini sudah ada ekstraknya

Tren Dunia Maya ’Kabar Gembira , Kini Kulit Manggis Ada Ekstraknya

Mastin nama produk itu sendiri yang didalamnya berisi ekstrak kulit manggis dan menyebut bahwa mereka dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Hal menarik dalam iklan berdurasi 30 detik itu adanya jingle yang menarik dan juga mudah diingat, sehingga membuat iklan itu disukai banyak orang bahkan membuat ramai dunia maya terutama di media sosial, dengan banyaknya gambar meme dan video parodi terkait iklan tersebut, seperti pada contoh dibawah ini :

kulit-manggis-kocak88 ,

kabar_gembira_ekstrak_kulit_manggis ,

Iklan ini sebenarnya sudah populer sejak beberapa bulan lalu dan bisa dibayangkan keuntungan bagi pemilik iklan yang cukup viral dimasyarakat. Lalu yang menjadi pertanyaan, Apa benar bahwa ekstrak kulit manggis itu bermanfaat untuk kesehatan ? Baca: Manfaat dan khasiat kulit manggis

Terkait khasiat kulit manggis ini sebenarnya sudah banyak dipaparkan di media khususnya di internet dan juga sudah ada produknya, hanya saja selama ini produk itu banyak dijual lewat jaringan keanggotaan dan baru-baru ini muncul iklan produk yang bahannya juga kulit manggis.

Advertisement
KOMENTAR ANDA